Jumat, 12 Oktober 2012

Tagged Under: , ,

INFO TERBARU PKM 2012 (5 Desember 2012)

By: Unknown On: 10/12/2012 07:49:00 PM
  • Share The Gag

  • (SILAHKAN DIBACA SAMPAI SELESAI DAN DIINFOKAN KEPADA SELURUH MAHASISWA EKONOMI YANG MENGIKUTI LOMBA PKM 2012)

    Untuk Seluruh Mahasiswa Ekonomi yang telah mengumpulkan proposal PKM nya melalui Formasi, Proposalnya bisa kalian ambil lagi pada hari SENIN DAN SELASA (5-6 November 2012) Pada Pukul 11.00 – 16.00 Di Ruang Pojok BEI.

    Setelah proposalnya kalian ambil, silahkan lembar pengesahan dan biodata yang telah ditandatangani oleh semua pihak untuk di SCAN dan digabungkan dengan proposal yang berbentuk file word dan semuanya dijadikan dalam bentuk PDF dengan SEMPURNA. Untuk mengetahui tata cara mengubah Proposal PKM menjadi PDF dapat dilihat di lampiran 1.

    Sebelum Kalian mengubah proposal PKM menjadi PDF ada bagian tambahan yang harus kalian buat didalam proposal setelah bagian lembar pengesahan yaitu DAFTAR ISI. Disisi lain kalian juga harus mempersiapkan ABSTRAK dan KATA KUNCI tetapi hanya untuk di isi  pada waktu pendaftaran online (tidak masuk dalam susunan PKMny). Urutan Daftar Isi bisa dilihat di Lampiran 2.

    Setelah tahap-tahap diatas selesai dilaksanakan, bagian terakhir yang harus dilakukan yaitu pengumpulan SOFTCOPY Proposal PKM dalam bentuk PDF ke http://simlitabmas.dikti.go.id/Default.aspx dengan menggunakan username dan password* sebelum tanggal 9 November 2012 dan 1 Rangkap Hardcopy dan 1 CD dikumpulkan untuk Rektorat sebagai arsip pada tanggal 6 November 2012 (Dikumpulkan melalui Formasi di ruang Pojok BEI). *) Tata cara pengumpulan lebih lengkap bisa dilihat di lampiran 3.

    0 komentar:

    Posting Komentar